Saturday, June 04, 2005

Cowok Idaman

Baru-baru ini ada korean drama yang lagi populer, judulnya Full House. Saking senengnya ma drama ini, Gue sampe bela-belain beli VCD-nya, dan gue juga nonton film yang terdiri dari 16 episode ini berkali-kali.... ampun deh ! Abis gimana yah, alur ceritanya gak bikin bete, seems so reasonable, gak kayak pelem Indonesia, yang alur ceritanya ngada-ngada en bikin sebel.

Tapi bukan filmnya yang mo widie ceritain, kalo itu sih tinggal browsing aja di google. Pasti deh bakalan tau kalo drama ini emang ngetop banget di Asia. Kayak Meteor Garden dulu itu.

Liat aktingnya Jung Ji Hoon (yang jadi Lee Young Jae) ma Song Hye Gyo (Yang jadi Han Ji Eun) yang bikin ngakak campur gemes, bikin widie jadi pengen nulis soal sosok pria idaman. (siap-siap ditimpukin seseorang yang protes, kenapa isi blog widie cuman seputar jodoh, Hehehe. Maap ye Dris, baru punya ide nulis ginian nih. Next time will be better deh, janji.. )

Hmm.... Cowok idaman. Ngomongin ginian mah emang kayak lagi nge-khayal tingkat tinggi (kayak lagunya peterpan aja....). Tapi biar gitu, selalu jadi topik hangat di kalangan cewek-cewek.
Pertama buka topik, pasti yang kebayang di otak cewek-cewek pada umumnya soal bentuk fisik ato kalo kata orang barat "sex appeal". Sosok pria idaman digambarkan sebagai berikut : Ganteng, macho, kaya, pengertian, setia, romantis... dll..dll (uh, keabisan kata buat nerusinnya neh).

Untungnya, masih banyak yang gak cuman liat dari segi fisik aja, tapi juga kualitas diri, dan terlebih lagi kualitas imannya. Jadi jangan takut deh cowok-cowok, kalo gak masuk kriteria satu, paling tidak diusahakan masuk kriteria dua (Lho ?!).
Eit itu fenomena jaman sekarang lho. Soal kriteria yang belakangan gue sebutin, sering gak jadi pertimbangan utama. Padahal, gue kasih bocoran nih ya, cowok yang tau agama, yang kualitas imannya oke, itu paling anti nyakitin perasaan perempuan. Swer deh !
Yah, syukur-syukur sih, dapet yang ganteng, macho, kaya, pengertian, setia, romantis eh kualitas imannya oke juga.... (yeee entu mah gue juga mau ! )
Tapi, does he really exist ????? (ngutip statusnya one of my sister.....luv ya Manda !)
Please deh, back to reality. No body's perfect getu loch...

BTW, kalo gue pribadi suka cowok yang humoris. Mungkin karena gue juga ngrasa gue humoris kali yee. Minimal yang gak bikin gue bete. Selain humoris, gue juga suka tipe cowok romantis (iyalah ! semua cewek juga suka...). Gue juga suka cowok yang ulet--soalnya kayak bokap gue. Sumpe, gue paling sebel liat cowok yang punya kelebihan materi tapi cuman bisa petantang-petenteng. Dan tentu aja, cowok yang bisa mendampingi gue meniti jalan yang bener, jadi pilihan utama gue.
Tapi, lebih dari semua itu, gue akan merasa sangat beruntung, kalo bisa memiliki orang yang juga merasa beruntung memiliki gue.....

Sederhana kan ? Tapi daleeeemmmm....................

No comments: