Thursday, April 13, 2006

Gue kangen ama elu, Don !

Liburan hari kejepit dua minggu lalu, gue niatin buat beresin kamar gue. Ngebenahin barang-barang lama, sekalian nge-dispose barang yang gak gue pake lagi.

Waktu gue buka-buka buku tulis jaman kuliah doeloe, gue tiba-tiba keingetan elu, Don…
Dulu kan gue sering juga minjem buku catetan ke elu ya Don, gara-gara gue kadangan (iya..iya…seringan) males nyatet. Hihihi.

Dulu juga kita selalu ke kantin bareng, kan ? meski elu kadang gak ikutan makan (ya jelas, elu kan orang Semarang asli yang bisa pulang seenaknya, sementara gue anak kost yang kudu ngandelin kantin kalo pas gak sempet masak..).

Gue jadi geli sendiri kalo inget elu yang cuman melongo jadi pendengar setia, sementara gue ama ika – “pacarlu” itu -, nyerocos terus gak ada ujungnya, sambil makan sale pisang yang elu demen banget itu.

Yah terus terang, gaya cool elu tadinya sering bikin gue bete. Tapi ternyata ke-cool-anlu itu bisa bikin adem hati sobat-sobat kita yang kadang jadi panas gara-gara urusan sepele.

Hm, elo emang gak banyak omong, Don. Tapi elo selalu ada buat kita. Selalu mau jadi pendengar setia, gak jengah denger cerocosan gue en ika.

Waktu gue pusing ama bahan skripsi gue, gak ada orang yang mau nemenin gue mondar-mandir en jadi support gue, tiba-tiba elu nawarin diri nganter-nganter gue ke perpus-perpus fakultas lain. Top deh !

Tiba-tiba malam ini gue jadi keingetan elu, Don.
Dah berapa lama ya ?
Maaf ya Don, belakangan gue jadi sibuk ama kehidupan gue sendiri..
Tapi gue gak lupa kok, sama senyum manislu waktu terakhir gue ke rumah elu.
Waktu itu elu kayak Sleeping Beauty, Don… Swer !

Don, gue kangen sama elu..
Ada titipan rindu juga nih dari ika, jo, en ratna…

“Semoga elu berbahagia di tempat penantianlu.
Dan Semoga Allah melapangkan persinggahanlu sekarang….”
Amin.

Dedicated to Dona,
My beloved bestfriend.

1 comment:

hanan2jahid said...

mbak wid, jadi ingat sama teman evy yg juga sama nasibnya, kalau ingat2 mereka, jadi rindu yah. Makasih ya postingannya, mengingatkan evy pada teman2 yg udah gak disamping evy lagi.