Tuesday, April 04, 2006

Ayat-ayat Cinta - Sebuah Puisi

Bidadariku,
Namamu tak terukir
Dalam Catatan harianku
Asal usulmu tak hadir
Dalam diskusi kehidupanku
Wajah wujudmu tak terlukis
Dalam sketsa mimpi-mimpiku
Indah suaramu tak terekam
Dalam pita bathinku
Namun kau hidup mengaliri pori-pori cinta dan semangatku
Sebab
Kau adalah hadiah agung
Dari tuhan
Untukku

(dikutip dari Novel “Ayat-ayat Cinta” hal .194, yang gue tulis ulang buat gue sendiri, buat dia, buat sister-sister yang belom juga ketemu ama pangeran kuda putihnya, juga buat bro-bro yang lagi usaha nyari bidadarinya….)



Intermezzo sedikit....
Hm. Jodoh emang susah ditebak. Kaya tetangga gue, kuliah berkali-kali keluar negeri yang kirain gue tadinya bakalan dapet jodoh disono, eh taunya nemu jodoh tetangga deket rumah. Ato, rekan kerja gue, yang udah putus sama cinta pertamanya selama sebelas tahun eh tau-tau ketemu lagi en sekarang jadi suami-istri. Ato seperti temen chat gue yang baru-baru ini nikah sama sesama anggota chatter community. Congrats ya Fi.. eh Barokallah !
Sumpah deh, that’s a very nice surprise… Kan gue jadi semakin semangat chatting heheheh… (lho?!)

1 comment:

Nama : Kholidah Hanum said...

Jodoh emang udah diatur..tur..tur...Insya Allah masa itu akan tiba Wid. Biar aman dan nyaman..klo mo nyari di chat...ikutan kotak jodoh AZ (tau kan kepanjangannya? :D)