Sunday, December 10, 2006

"Nyesel Gak Nikah Dari Dolo...."


Tanggal 11 November 2006 lalu, sudah tentu akan jadi salah satu hari paling bersejarah dalam hidup gue. Yup, Gue nikah !
Fiuhhh, Akhirnya … ada juga yang mau ama gue. Hehehehe.

Berbagai macem bentuk ucapan trus ngalir, bahkan sampe hari ini (Ya iyalah, wong baru sebulan yang lalu..). Dan berbagai macam bentuk ledekan bin olok-olok juga ngalir, pun sampai hari ini.

Nah, dari berbagai macam ledekan itu, mungkin ini yang paling sering keluar buat ngeledekin orang yang baru nikah “Gimana, nyesel gak nikah ?”
Dan pasti jawabannya “ Iya, Nyesel. Nyesel napa gak dari dolo..”
Iya kan mas, mbak, om, tante ? pasti diledekin gini kan kalo abis nikahan ? Ngaku aja deh…. Ato malah yang sering ngeledekin gini ? hayoo……

Hm, nurut gue sih, ada yang salah ama ledekan itu, apalagi kalo dijawab seperti jawaban tadi. Kok ya kayak nyesel ama takdir yang ditetapkan Allah, ya ? Meski cuman becandaan selewatan aja.
Lah emang urusan nikah, bisa kita tentuin sendiri waktunya ? kalopun kita maunya cepet, emang bisa dimajukan ? trus kalo mintanya agak lamaan dikit singlenya, mang bisa ditolak datangnya takdir ? iya apa iya ?
Lagi pula, kalo emang pada saat itu kita ditakdirkan menikah, mungkin memang itulah saat terbaik buat kita buat menikah. Bukan disaat lain, tidak dipercepat, maupun diperlambat. So, kenapa kudu nyesel ?

Yah, ini sih mungkin cuman becandaan selewatan itu tadi. Eits, tapi jangan-jangan, yang cuman selewatan itu duank, tetep dicatet ama yang berwenang ? Nah Lho…

Note : Buat suami gue, Thanks for marrying Me... ^_^
Mudah-mudahan gak nyesel milih gue Yak.. hehehehe..

1 comment:

Anonymous said...

Assalamu alaikum...

Wah telat info nih, Barokalloh ya... jd ngiri nih ternyata ada aye dah kalah cepet nih :D