Friday, December 30, 2005

The New Beginning

Menjelang awal tahun gini, biasanya banyak orang bikin resolusi baru. Yup, nanem harapan-harapan baru, bikin target-target baru untuk satu tahun ke depan. Dari yang nargetin married taon depan, ningkatin karir, sampai yang cuman pengen nurunin berat badan.

Idealnya sih, setiap harinya kita harus punya resolusi baru. Tapi kalo sekarang baru bisa bikin resolusi tahunan, boleh lah.

Untuk tahun depan, gue sendiri punya keinginan belajar beberapa bahasa, nambah hafalan qur’an yang jeblok banget, dan beberapa target lain… (married ?! emm…)

Apapun nantinya resolusi yang mau kita buat, yang terpenting adalah usaha yang sungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Iya kan ?

Tapi, buat gue, tahun depan might be a hard time. Coz, gue bakal jadi tulang punggung keluarga. Nggak nyangka aja kalo di tahun baru ini ada kenyataan pahit yang harus dihadapi the magnificent seven. Yup, it will be hard time for magnificent seven. Untungnya, the magnificent seven udah cukup terlatih ngadepin kondisi darurat kayak gini. Jadi gue juga gak terlalu khawatir. Lagian, kita nggak boleh putus asa sama rahmat Allah, kan ?

Oya, hari ini, umur gue bertambah satu. Genep 26 taon.

Semoga dengen bertambahnya umur gue, gue bisa lebih baik lagi dalam menyikapi hidup....
Oh Allah, Thank you for your blessing on me….


Buat magnificent seven, keep fighting !!

1 comment:

Nama : Kholidah Hanum said...

Oiye...tgl 31 Des Widie milad yaa...Semoga sisa umurnya lebih barokah Wid. Sebenere udeh direminder sama om freindster..tp aku lupa mau sms dirimu hr itu..:(

Semoga dimudahkan segala urusannya ya Wid..Pertolongan Allah itu sangat dekat.

Tetap semangat!!!